RSS

Rabu, 01 Desember 2010

Ramuan Untuk Pria

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK KUAT SEX  ( 1 )


Sex merupakan masalah yang menarik dan penting bagi manusia, karena merupakan kebutuhan batin. Bukan saja ukuran keperkasaan seseorang, orgasme atau besar kecilnya ukuran alat kelamin. Lebih hakiki merupakan salah satu faktor penting keharmonisan hidup seseorang. Frigiditas, loyo, impotensi sesuatu yang menakutkan, penderita akan mencari pengobatan semaksimal mungkin. Itulah sex dalam artian hubungan kelamin begitu pentingnya. Beberapa ramuan tradisonal yang menyangkut masalah hubungan sex sebagai berikut :


 Caranya bahan tradisonal alami yang tersebut dibawah ini direbus hingga mendidih dan sehingga tersisa setengahnya dengan air satu panci kecil atau cerek .
Macam – macam ramuan yang perlu diminum :
1. Ramuan daun jakuta dan ajar angkrik.
2. Ramuan daun cung-cung beluk , adas pulowaras,temu, bawang merah.
3. Akar , daun jayapurusa, dan adas pulowaras.
4. Ramuan cabelempuyang, dau jeruk pecel,cengkeh, pala,merica, lidi aren, kajang yang
tua dan sedikit garam dapur.
5. Ramuan cabelempuyang,kunyit, akar sirih, akar rumput teki, dan bonggol mampu.
6. Ramuan pipisan akar pisang saba, sulur tembakau, jeruk kingkit.
Disamping ramuan untuk diminum juga bisa dimakan seperti :
1. Makan hati nanas.
2. Makan kerumpuk rambak/kulit sapi setiap hari.
3. Makan telur mentah dari ayam hitam dicampur bawang putih.
Jangan lupa setiap bangun tidur pada pagi hari sebelum mengkonsumsi apa-apa, minumlah segelas air putih, untuk kesehatan dan kesuburan benih.




RAMUAN TRADISONAL UNTUK KUAT SEX ( 2 )

Ejakulasi dini tanpa hasil (editansil) bukan problem baru bagi lelaki. Masalah yang berkaitan langsung dengan kemampuan tempur pria ini sudah terjadi sejak lama.
Ada banyak produk dan ramuan untuk menyembuhkan keluhan ini. Tiap -tiap daerah memiliki ramuan sendiri untuk menyembuhkannya.
Di Indonesia, hampir tiap suku memiliki resep ampuh untuk urusan ranjang dan sudah teruji. Di Jawa, catatan ramuan atau racikan obat kuat banyak tertulis dalam buku-buku milik keraton.
Pada salah satu bagian dari kitab ini memuat resep ampuh untuk menyembuhkan lemah sahwat, memperkuat lelaki dalam percintaan sekaligus mampu menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek.
Bila dilihat dari bahan dan cara meramunya, obat ini sangatlah sederhana, namun telah ratusan tahun diakui keampuhannya. Anda atau pasangan Anda bisa meraciknya sendiri. Berikut resepnya : Bahan :
1. Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya),
2. Telur ayam kampung 1 butir (dikocok),
3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya),
4. Kecap 1 sendok makan,
5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan,
6. Madu tawon 1 sendok makan,
7. Merica 7 butir (di tumbuk halus),
Ketujuh bahan dimasukkan dalam satu wadah. Kocok hingga betul-betul tercampur merata. Setelah itu di minum menjelang bercinta atau sebelum tidur. Selain bahan gampang didapat, mudah dibuat, ramuan ini lebih alami dan terbebas dari obat kimia buatan.

1 komentar:

Lambertus Hurek mengatakan...

hehehe.... opo maneh iki Cak Kaisar????

Ternyata pengetahuan Kaisar soal obat-obatan tradisional patut dijempoli. Sekali-sekali dibahaslah di udara biar direspons pendengar Suzana FM.

Posting Komentar