RSS

Rabu, 01 Desember 2010

Bawang Putih Lanang




BAWANG PUTIH DAN SEX PRIA

sang naga mau mencaplok bawang putih
Dari catatan kuno yang diperoleh bahwa raja raja dan Kaisar Tiongkok pada masa itu sering mengkonsumsi Bawang Putih ( Tunggal / Lanang / Laki ) baik untuk diminum atau dicampurkan dalam hidangannya.
Salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan Ginjal dan Liver sehingga aktivitas sex nya tetap prima guna melayani ratusan selir yang harus digilir setiap malamnya.


Dr. Yongxiang Zhang dari University of Tokyo, Jepang menyatakan bahwa kemampuan bawang putih menghambat kemerosotan otak dan sistem kekebalan pada hewan percobaan sangat mengesankan. Hal itu memang tidak berarti bahwa bawang putih mampu memulihkan masa muda atau sama sekali menghambat proses penuaan. Tetapi setidaknya manfaat bawang putih membantu menghambat proses penuaan.
 Di samping itu, menurut penelitian Memorial Sloan Kettering Cancer Center, bahan kimia SAMC yang terdapat pada bawang putih dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Dengan mengkonsumsi bawang putih, resiko terkena kanker dapat dikurangi.

Kadar kolesterol yang tinggi biasanya menjadi pertanda proses penuaan. Bawang putih yang dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu tertentu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Zat anti-kolesterol dalam bawang putih yang bernama ajoene menolong mencegah penggumpalan darah.

 



Dr. Gilles Fillion dari Institute Pasteur di Perancis menduga, bawang putih dapat membantu meredakan stress, kecemasan, dan depresi. Tentunya dengan efek yang lebih lembut. Ia menemukan bahwa bawang putih bermanfaat untuk membantu melepaskan serotonin, yakni bahan kimia yang terlibat dalam pengaturan serangkaian luas suasana hati dan tingkah laku termasuk kecemasan, murung, rasa sakit, agresi, stress, kurang tidur dan ingatan. Kadar serotonin yang tinggi dalam otak cenderung berfungsi sebagai obat penenang yang menentramkan Anda, memudahkan tidur, dan meringankan kemurungan. Bawang putih menolong menormalkan sistem serotonin tersebut.

Bawang Lanang Memang Manjur dan Ampuh

Minum air putih setiap hari? lakukan, bila ingin sehat. Air merupakan komponen utama dari tubuh, rata-rata tiap orang memiliki 80% air dari berat tubuhnya. Semua sistem didalam tubuh tergantung oleh air. Kurangnya air dalam tubuh dapat menyebabkan dehidrasi, yaitu keadaan yang timbul karena tubuh kekurangan air sehingga tidak dapat menjalankan fungsi normalnya. Karena besarnya manfaat minum air putih bagi tubuh , kita dalam berbagai kesempatan selalu menganjurkan kepada seluruh tim, untuk meminum air putih di waktu pagi hari. kita sendiri setiap pagi selalu meminum air putih. “Saya setiap pagi sebelum makan selalu minum air putih, hasilnya, buang air besar pun lancar”.


Selain meminum air putih, kita anjurkan makan bawang putih yang telah direndam di dalam madu terlebih dahulu. “Makan bawang putih yang telah di rendam di dalam madu selama dua minggu, dijamin bagus bagi kesehatan, apalagi bagi yang sudah berkeluarga, dijamin menambah kebahagiaan keluarga “.
Sebelum di konsumsi, bawang putih yang bersiung tunggal (bawang lanang) terlebih dahulu direndam madu dan dimasukkan dalam botol kaca yang ditutup rapat. Setelah direndam selama dua minggu bawang putih tersebut dapat dikonsumsi, setiap harinya cukup satu biji. Selain dapat meningkatkan stamina, mengkunsumsi bawang dapat berkhasiat sebagai anti inveksi bagi tubuh.
Manfaat minum air putih dan bawang putih dibenarkan kan oleh dr. Indarsih, staf Klinik Holystik di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sragen. Menurut dr, Indarsih, minum air putih sangat penting sekali, karena 80% tubuh manusia terdiri dari air.
Jatah minum air putih bagi manusia normal idealnya minimal 2 liter sehari atau 8 gelas dalam sehari. Apa yang terjadi bila tubuh kekurangan air ? tubuh akan mengalami dehidrasi. Pada tingkat dehidrasi yang parah, tubuh akan menyeimbangkan diri.
Caranya…? Dengan jalan “menyedot” air dari komponen tubuh sendiri, yakni dari darah. Darah yang disedot komponen airnya, akan menjadi kental. Akibat pengentalan darah ini, maka sirkulasinya menjadi kurang lancar, dibanding darah yang encer. Akibatnya saat melewati ginjal (tempat menyaring racun dari darah), ginjal akan bekerja extra keras menyaring darah.
Karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal. Akibatnya, air seni akan berwarna kemerahan, tanda mulai bocornya saringan ginjal.
Nah, saat darah kental mengalir lewat otak, perjalanannya menjadi agak terhambat. Otak tidak lagi “encer”, dan karena sel-sel otak adalah yang paling boros mengkonsumsi makanan dan oksigen, Lambatnya aliran darah ini bisa menyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Bila ini ditambah dengan penyakit jantung (yang juga kerjanya tambah berat bila darah mengental), maka serangan stroke bisa lebih cepat datang. Sekarang tinggal anda pilih: melakukan “investasi” dengan minum sedikitnya 8 gelas sehari atau “membayar bunga” lewat sakit ginjal atau stroke.
Kenapa harus air putih, bagaimana bila mengkonsumsi minuman lainnya? dr. Indarsih menjelaskan, air putih jelas lebih baik, karena bebas dari zat-zat yang memungkinkan bisa mengganggu kesehatan. Sedang minuman lainnya, apalagi minuman bersoda memiliki efek samping pada peningkatan kolesterol dan kemungkinan dapat menganggu liver.
Yang tak kalah penting dari air putih adalah bawang putih, selain sebagai anti inveksi bagi tubuh, ditambahkan oleh dr. Indarsih, bawang putih dapat mengantisipasi penggumpalan kolesterol dalam pembuluh darah. Sedangkan madu berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan dan menambah vitalitas. Kenapa bawang putih harus dicelupkan dengan madu, menurut dr. Indarsih, karena untuk mengurangi aromanya yang menyengat. “Bila telah direndam dengan madu terlebih dahulu akan dapat mengurangi iritasi pada lambung” jelas dr. Indarsih




0 komentar:

Poskan Komentar