RSS

Jumat, 06 Agustus 2010

PRAKTEK TERANG

MENGAPA PRAKTEK TERANG ?
Ada pribahasa berbunyi "Habis Gelap Terbitlah Terang." Ibarat Pemadaman bergilir dari PLN, ketika suasana jadi gelap semua orang mengalami stress karena aktivitas mereka terganggu .Namun ketika listrik on kembali dan lampu lampu menyala, semua orang gembira dan wajah mereka berbinar-binar seakan baru saja  keluar dari dalam goa.

Analogi diatas memberikan makna tersendiri bagi Kaisar Victorio untuk menciptakan sebuah acara yang penuh imaginasi , penuh canda tawa disuatu Kerajaan Antah Barantah yang berada nun jauh disana, dipuncak gunung bohong sebelahnya bukit Lu Ketipu yang bertaburkan emas intan berlian jamrud mutu manikam dan kolam Susu serta berseliweran dayang dayang cantik untuk melayani tamu tamu nya. Bahkan setiap tamu yang berkunjung kesana baik dari kalangan Pejabat, Tokoh, Selebritis dan Rakyat Jelata akan diberi oleh Sang Kaisar sekantong intan berlian setelah usai berbincang-bincang. Dalam acara ini Kaisar Victorio dibantu oleh seorang Perdana Menteri dan seorang Kepala Dayang.

Thema yang diusung oleh Sang Kaisar sangat beragam , mulai dari masalah Sosial , Budaya , Kesehatan , Kebangsaan dan kasus kasus yang lagi mencuat. Semuanya dibahas dalam adonan yang menggelitik tawa namun tetap kritis dan selalu disisipi Bahasa Kocak yang menggelikan.
Kalau ada yang penasaran boleh disimak acara Praktek Terang Kaisar Victorio mulai hari Senin sampai Sabtu dari jam 16.00 sampai jam 18.00 WIB di gelombang 91,3 FM Radio Suzana Surabaya.
Motto acara ini adalah "Stress Hilang-Gila Datang , Tertawalah Sebelum Ditertawai"

Diposting oleh Ali Akbar - Surabaya.

0 komentar:

Poskan Komentar